Antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Duo Serigala Pilih ...

Altov Johar | 26 Januari 2018 | 07:40 WIB

Personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza, mengakui Ayu Ting Ting dan Via Vallen menjadi pedangdut yang tengah menjadi sorotan. Segudang prestasi sudah ditorehkan Ayu dan Via selama berkarier di industri musik.
 
Meski tak merasa tersaingi, Duo Serigala berharap bisa mengikuti jejak Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Namun apabila disuruh memilih antara kedua pedangdut tersebut, mana yang Duo Serigala pilih?

TABLOIDBINTANG.COM - 

"Aku pilih Duo Serigalalah. Kan kita sama-sama masuk kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat," ujar Pamela Safitri, di sela-sela acara Dahsyatnya Awards 2018, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/1) malam.

Lain Pamela lain pula Oza. Dia dengan gamblang memilih Via Vallen. Alasannya, selain sama-sama berasal dari Jawa Timur, Oza tahu betul bagaimana perjuangan Via Vallen hingga seperti sekarang ini.

"Aku Via Vallen, sih karena aku kenal. Kita teman seperjuangan, sama-sama dari Jawa Timur. Aku secara personal mengagumi Via Vallen. Semoga bisa mengikuti jejak Via," ungkap Oza.

Dalam ajang penganugerahan Dahsyatnya Awards 2018, Duo Serigala bersaing dengan Via Vallen, Ayu Ting Ting, dan Trio Macan di kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait