Nia Ramadhani Habiskan Jutaan Rupiah untuk Beli Mainan Anak

TEMPO | 26 Februari 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai istri Ardie Bakrie, putra konglomerat Aburizal Bakrie, uang bukan masalah buat artis Nia Ramadhani. Nia sering menunjukkan kehidupannya yang mewah di media sosial.

Nia Ramadhani tidak hanya belanja barang-barang mewah untuk dirinya sendiri, tapi dia juga sering membeli mainan untuk ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. Nia Ramadhani bisa mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah untuk membelikan mainan anak-anaknya.

Beberapa hal yang dia sering beli untuk ketiga anaknya adalah boneka, mobil-mobilan, dan berbagai set lego. Salah satunya adalah mobil-mobilan merah untuk Mainaka, yang berusia 2 tahun. Mobil kecil ini cukup besar untuk ditumpangi oleh Mainaka dan bisa didapatkan dengan harga Rp 6.109.350.

Tidak hanya mobil, Nia Ramadhani juga membelikan mainan set lego untuk anak-anaknya. Kisaran harga untuk sebuah set lego dari Rp 260 ribu sampai Rp 650 ribu. Mainaka juga pernah terlihat dengan boneka beruang yang kisaran harganya bisa mencapai Rp 767 ribu.

Tidak hanya membelikan mainan untuk ketiga anak-anaknya, Nia Ramadhani juga suka belanja baju-baju yang unik dan lucu untuk anak-anaknya, terutama untuk Mikhayla, sebagai anak perempuan satu-satunya.

Mikhayla sering menggunakan busana putri-putri Disney, seperti Moana dan Rapunzel. Gaun putri seperti yang dimiliki anak Nia bisa didapatkan dengan harga dari Rp 403 ribu sampai Rp 531 ribu. Gaun yang digunakan Mikhayla juga bisa sampai jutaan harganya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait