Ucapan Duka Aiko Sarwosri Atas Meninggalnya Chef Harada

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Maret 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari Chef Harada. Celebrity Chef itu menghembuskan napas terkahirnya pada Senin (19/3), pukul 2.15 WIB. 

Sebagai sesama chef, Aiko Sarwosri mengunggah ucapan duka atas kepergian Chef Harada.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun.... Selamat Jalan Mr.Hiromitsu Harada... Atau yang lebih dikenal Chef Harada... @chef_harada," tulis Aiko Sarwosri, Senin (19/3). 

Lebih lanjut, Aiko Sarwosri lewat postingannya memuji sosok Chef Harada yang meninggalkan kesan baik untuk dirinya. 

"Beliau dalam semasa hidupnya adalah sosok yang ontime dan menghargai waktu... Selalu riang dan jenaka...Foto ini adalah foto dimana saya terakhir kali bekerja bareng dan ketemu sama beliau...Semoga Chef Harada mendapatkan tempat yang paling layak disisi Allah dan segala amal kebaikan mendapatkan balasan dari Allah..Selamat Jalan Chef Harada... We Love you," tulis mantan kekasih Saipul Jamil tersebut. 

Chef Harada diketahui meninggal akibat sakit virus lambung yang dideritanya. Sebelum meninggal dunia, Chef Harada sempat dirawat sekitar satu bulan di rumah sakit. 

Sempat membaik setelah jalani operasi virus lambung, ternyata Chef Harada meninggal dunia pagi dini hari tadi. Chef periang tersebut meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Jenazah akan dimakamkan hari ini, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait