Jamilah Sungkar Meninggal di Belanda, Zaskia - Shireen Sungkar Menangis

Supriyanto | 2 April 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jamilah Sungkar, kakak tiri Shireen dan Zaskia Sungkar meninggal dunia pada Sabtu, 31 Maret 2018 pukul 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB, di RS AMC Amsterdam, Belanda. Jamilah meninggal akibat penyakit autoimun yang sudah lama dideritanya.

Fanny Bauty, mantan istri Mark Sungkar, sangat sedih mendengar kabar meninggalnya Jamilah. Fanny mengatakan, Zaskia dan Shireen Sungkar pun syok dan menangis saat mengetahui kakaknya meninggal di Amsterdam .

"Mereka baru tahu, kan kemaren ada IFW, kan mereka sibuk di situ, mereka tahu kakaknya empat hari koma. Mereka lagi sibuk (IFW) pas dah selesai malemnya saya telpon, sedih lah, nangis," ungkap Fanny Bauty, kepada wartawan, Minggu (1/4).

"Nangis aja, sedih, mereka kan ketemun tahun ini, lagi dekat-dekatnya, jarang ketemu, sempat ketemuan, kalau ke Belanda atau merekanya kesini," tambah Fanny Bauty.

Fanny Bauty menceritakan Jamilah sempat tibggal di rumah Zaskia Sungkar. Selama sebulan, Zaskia merawatnya dan membantu menjalani terapi yoga untuk mengurangi sakit. 

"Pas Januari kemarin di sini Zaskia yang rawat, dirawat di rumah Zaskia sebulan lalu. Ikut Yoga juga biar bodinya bagus, dan nafasnya enak. Bulan febrruai dia pulang," tutur Fanny Bauty.

Selama Jamilah berada di Jakarta, Fanny Bauty pasrah melihat kondisi anak tirinya. "Jadi kami sudah pasrah pada saat dia meninggal, tentunya sedih," pungkas Fanny Bauty.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait