Main Film Lagi, Bunga Zainal Berterima Kasih pada Suami

Ari Kurniawan | 6 April 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal ikut bermain di film The Prefect Husban. Ini merupakan pemunculan pertama Bunga di layar lebar setelah 13 tahun vakum.

Diakui Bunga Zainal, keikutsertaannya di film tersebut atas andil sang suami, Sukdev Singh, produser Screenplay Films.

"Pastinya terima kasih banget akhirnya dikasih kesempatan lagi. Terima kasih buat suami aku sih," kata Bunga Zainal, usai pemutaran film The Perfect Husban, Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Kamis (5/4).

Sebelumnya, Bunga Zainal lebih banyak sibuk sebagai ibu rumah tangga. Sesekali, wanita 31 tahun itu juga mengambil tawaran FTV, yang tidak memakan waktu terlalu lama.

Saat ini, Bunga Zainal merasa kedua buah hatinya sudah cukup usia untuk bisa ditinggal bekerja. Ia pun dengan senang hati menerima tawaran sang suami.

"Suami aku bilang, 'duh karakter Dita ini pas banget sama kamu. Kantor udah casting pemain lain dan belum nemu'. Terus dia bilang, 'mau nggak bantuin Screenplay untuk main film ini?'. Aku pikir ya sudah lah ya, PH suami aku sendiri, terus filmnya juga bagus," cerita Bunga Zainal.

Selain Bunga Zainal, The Perfect Husban dibintangi Maxime Boutier, Amanda Rawles, Diman Anggara, dan Slamet Raharjo. Film ini mulai dirilis di bioskop 12 April 2018.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait