Nasi Kotak, Salah Satu Alasan Bunga Zainal Main Film Lagi

Ari Kurniawan | 6 April 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 13 tahun vakum, Bunga Zainal akhirnya kembali ke lokasi syuting film. Kali ini Bunga bermain di film The Perfect Husban, sebagai Dita.

Alasan utama Bunga Zainal terjun kembali ke film adalah rasa rindu. "Kangen aja sih, dan aku udah bisa ninggalin anak-anak aku, suami juga. ya udah lah kenapa nggak coba lagi ya," kata Bunga, di sela pemutaran filmnya, di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

The Perfect Husban diproduseri oleh Sukdev Singh, suami Bunga Zainal. "Dia tahu kemampuan aku. Aku dari awal karier ketemunya sama dia, jadi dia tahu porsi adegan aku sampai mana," imbuhnya.

Banyak hal yang dirindukan Bunga Zainal dari proses pembuatan film, mulai dari hal besar hingga yang terbilang remeh temeh.

"Kangen makan nasi kotak, terus jam nunggunya juga, hahaha. Kangen lihat kamera, kangen juga kayak kalau syuting bukan jadi diri. Dirumah mah aku banget, cuma kalau di luar aku bisa jadi orang lain. Itu sih sebenarnya yang dikangenin, hehehe," sebutnya.

Selain Bunga Zainal, The Perfect Husban dibintangi Maxime Boutier, Amanda Rawles, Diman Anggara, dan Slamet Raharjo. Film ini mulai dirilis di bioskop 12 April 2018.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait