Bunga Zainal Buka Kartu Soal Suami dan Anak-Anak

Wayan Diananto | 17 Maret 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancara empat mata, kami mengonfirmasi kabar pernikahan Bunga Zainal dengan produser Screenplay Films, Sukhdev Singh, dan statusnya sebagai ibu dua anak.

Dari pernikahannya dengan Sukhdev, Bunga dikaruniai dua anak laki-laki yakni Karan Pradhi Singh (7) dan Harneel Pradhi Singh (5).

Diakui Bunga Zainal, ia jarang muncul di layar kaca dan layar lebar karena ingin fokus membesarkan anak. Kini setelah kedua buah hatinya bersekolah, aktris kelahiran 23 Maret ini kembali ke lokasi syuting. Di luar syuting, Bunga merintis bisnis lini kecantikan, Bunga Skin Care.

Merangkap jabatan sebagai ibu rumah tangga, aktris, dan pebisnis menuntut Bunga jeli mengatur waktu. Dari ketiga jabatan itu, Bunga paling nyaman menjadi ibu rumah tangga.

“Di balik kesuksesan saya ada restu suami dan anak-anak. Saya syuting sampai malam bahkan jam 2 pagi, lalu bangun jam 5 pagi untuk menyiapkan anak berangkat sekolah. Dulu ketika masih lajang, syuting pulang dini hari, saya bebas bangun jam 10,” ujarnya di Jakarta, pekan lalu.

Bunga Zainal menambahkan, “Belum lagi, suami bekerja. Saya mesti menyiapkan menu sarapan dan bajunya. Menyenangkan menjadi ibu. Jadi ibu itu kayak apotek, 24 jam berjaga untuk keluarga. Melelahkan tapi melihat suami dan anak-anak happy, saya merasa berhasil. Ikut senang.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait