5 Foto Kebersamaan Rasyid Rajasa dan Istrinya, Adara Taista

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti keluarga Hatta Rajasa. Menantunya, Adara Taista, meninggal dunia pada Sabtu (19/5) di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. Adara Taista yang merupakan istri dari putra bungsu Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa, diketahui meninggal karena penyakit kanker kulit.

Kepergian Adara Taista pastinya membuat Rasyid Rajasa terpukul dan sedih. Bagaimana tidak, Rasyid Rajasa baru saja menikmati masa-masa indah pengantin baru bersama Adara Taista setelah resmi menikah pada 23 Desember 2017 lalu.

Berikut 5 foto kebersamaan Rasyid Rajasa dan mendingan istrinya yang diambil dari akun Instagramnya.

1. Foto yang diunggah 5 Mei dan diambil di restoran di Amerika Serikat ini merupakan unggahan terakhir Rasyid Rajasa yang memperlihatkan wajah sang istri. 

2. Di foto yang diposting pada 25 Maret ini, Rasyid Rajasa menandai lokasi di New York, Amerika Serikat. Tampaknya foto ini diambil saat Rasyid Rajasa menemani sang istri menjalani pengobatan.

3. Dalam foto yang diunggah pada 12 Maret lalu ini, Rasyid Rajasa membagikan momen perayaan ulang tahun sang istri. Terlihat tubuh Adara Taista sudah terlihat kurus dan pipi chubby-nya berubah menjadi tirus. 

4. Rasyid Rajasa sempat mengunggah 9 foto kolase yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Adara Taista. Foto tersebut diunggah Rasyid Rajasa dalam rangka memberi ucapan selamat ulang tahun sang istri. Terlihat pipi chubby Adara Taista masih terlihat di foto-foto tersebut. 

5. Setelah berpacaran selama 3 tahun, Rasyid Rajasa melamar Adara Taista pada 26 November 2017. Telihat dalam foto yang diunggahnya, Rasyid Rajasa dan sang istri tersenyum semringah dengan pakaian bernuansa biru. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait