Maxime Bouttier Dapat Panggilan Khusus Ini dari Haters

Andira Putri | 30 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier menyadari keberadaan haters dalam sepak terjang kariernya. Bahkan Maxime Bouttier tahu jika haters memiliki panggilan khusus untuk dirinya.

"Sekarang ada hal bernama haters. Mereka memanggilku tiang listrik," kata Maxime Bouttier dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com pada Senin (9/7).

Panggilan tiang listrik dari haters ditanggapi santai oleh Maxime Bouttier. Pacar Prilly Latuconsina ini malah melihat sisi positif panggilan tersebut.

"Sejujurnya aku enggak peduli. Mau tiang listrik kenapa? Ini adalah sesuatu yang indah. Ini memberikan energi ke rumah-rumah. Banyak keuntungan jadi tiang listrik. Aku melihatnya seperti itu," tutur Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier baru mau memberikan tanggapan tegas jika haters mengejeknya langsung, tidak melalui media sosial. "Aku enggak masukkan ke hati kalau orang mengejek aku. Kecuali mereka ngomong di depan mukaku, aku tegur sih," ujar Maxime Bouttier.

Lucunya, Maxime Bouttier pernah tidak sadar ketika bertemu langsung dengan salah satu hater. Ini karena sosok tersebut mengajaknya foto bersama.

"Aku pernah ketemu haters yang benar-benar benci aku di Instagram cuma aku belum menegur. Dia minta foto terus aku tahu (identitas) dia setelah foto sama aku. Teman bilang dia yang punya suatu akun," pungkasnya.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait