Karena Akun Gosip, Maxime Bouttier Merasa Kini Seleb Jadi Lebih Susah PDKT

Andira Putri Senin, 30 Juli 2018 11:50:23
Maxime Bouttier melontarkan pandangan lucu tentang akun gosip Instagram. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier melontarkan pandangan lucu tentang akun gosip Instagram. Sosoknya kerap muncul dalam sejumlah akun gosip saat awal menjalin cinta dengan Prilly Latuconsina tahun 2017. 

Menurut Maxime Bouttier, akun gosip Instagram membuat seseorang selebriti lebih susah melakukan PDKT. Ini karena kedekatan selebriti bisa diabadikan oleh orang lain dan beredar via media sosial.

"Makanya susah orang mau PDKT sekarang. Mau janjian tapi dikejar-kejar. Ini cukup enggak adil," ujar Maxime Bouttier di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Markuat/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Markuat/tabloidbintang.com)

Alhasil privasi Maxime Bouttier sempat terganggu. Ada masa di mana Maxime Bouttier sebenarnya hanya ingin menikmati waktu berdua Prilly Latuconsina tanpa sorotan publik. 

"Aku pikir satu-satunya hal yang benar-benar aku benci adalah main candid. Sebenarnya aku ingin sedikit lebih privat. Aku ingin ini menjadi waktu buatku dan dia (Prilly Latuconsina)," lanjut Maxime Bouttier.

Meski begitu, Maxime Bouttier sadar tidak bisa menghentikan sorotan akun gosip Instagram. Maxime Bouttier akhirnya mencoba beradaptasi. 

Seiring berjalannya waktu, hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina semakin jarang masuk akun-akun tersebut. Kuncinya adalah sikap terbuka mereka di akun media sosial pribadi masing-masing. 

"Tapi, aku pikir ini enggak bisa dihindari sih. Jadi adaptasi saja. Sekarang sudah enggak sama sekali seperti itu (masuk akun gosip Instagram). Kita baik-baik aja," tutup Maxime Bouttier.

(dira/bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore