Menteri Termuda Malaysia Syed Saddiq Mengaku Tak Ada Waktu untuk Pacaran

TEMPO | 20 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah diangkat menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman yang baru berusia 25 tahun, dengan cepat memiliki banyak penggemar perempuan, tak hanya di Malaysia, tapi juga di Indonesia. 

Dalam wawancara dengan Tempo pada Minggu, 19 Agustus 2018, Syed Saddiq mengatakan kesibukannya yang tinggi membuatnya tak punya waktu untuk pacaran. "Tak ada waktu untuk itu," ujar Syed Saddiq singkat.

Saat ditanya soal calon pendamping, Syed Saddiq mengatakan tak memiliki kriteria calon pasangan hidupnya. Baginya yang terpenting, rasa suka.

"Susah kalau bicara saya cari tipe seperti apa. Sulit didefinisikan. Sebab ketika kamu ketemu seseorang, kamu suka, ya suka. Buat saya, tak ada tipe A, B, C, tak ada kekhususan. When you like the person, you like the person," kata Syed Saddiq.

Syed Saddiq berada di Jakarta bersama sekitar 400 rombongan atlet Malaysia yang akan bertanding di Asian Games 2018 untuk berbagai cabang olah raga. Dia mendatangi sejumlah venue untuk memberikan semangat kepada para atlet Malaysia.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait