Kabar Duka, Ustadz Cepot Meninggal Dunia

Altov Johar | 27 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia kehilangan seorang mubaligh yang selalu memberi kesejukan lewat tausiahnya. Ustaz KH Drs Muhammad Ihsan atau yang dikenal dengan sebutan Ustadz Cepot, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kabar duka itu seketika beredar di grup awak media. Ustadz Cepot meninggal dunia hari ini, Senin (27/8), pukul 11.00 WIB.

"Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kami terkasih,  KH Drs Muhammad Ihsan alias Ustadz Cepot sekitar jam 11.00 di RSCM Jakarta," begitu kabar duka yang beredar.

Doa pun teriring untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Ustadz Cepot rencananya akan disemayamkan di kediamannya, Kawasan Cipondoh, Tangerang Selatan.

"Semoga Allah muliakannya, Amin. Semua keluarga yang ditinggalkan mendapat pahala kesabaran menerimanya. Kepada saudara-saudara kami berkenan membaca surat Al Fatihah dan Shalat Ghaib untuk beliau," lanjut pesan itu.

Ustadz KH Drs Muhammad Ihsan merupakan salah satu Penceramah atau mubaligh yang seringkali muncul di acara televisi. Gaya dan penampilan yang mirip-mirip cepot saat memberikan tausiah, menjadikan dirinya lebih dikenal sebagai ustaz Cepot. Saat berdakwah ia juga selalu membawa tongkat yang menjadi ciri khasnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait