Kolega Raffi Ahmad Ini Siap Mengabdi untuk Sukabumi

Tubagus Guritno | 30 Oktober 2018 | 22:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entrepreneur wanita Rita Priatna yang pernah menjalankan usaha rumah produksi bersama Raffi Ahmad sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut bertarung dalam pemilihan anggota legislatif pada Pemilu 2019.

Rita akan maju menjadi calon anggota DPR RI dari Partai Berkarya untuk daerah pemilihan Jawa Barat 4 yang melingkupi Kabupaten dan Kota Sukabumi.

"Saya hadir untuk membangun Sukabumi, mewakafkan segala kemampuan yang saya miliki untuk berjuang bersama-sama masyarakat," ucapnya saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Rita mengaku akan berjuang sekuat tenaga, karena ingin fokus membangun ekonomi kerakyatan dan membrantas korupsi.

"Saya ingin meningkatkan swasembada pangan, meningkatkan ekonomi kerakyatan, pembangunan transportasi sukabumi, dan yang pasti saya ingin mengabdi untuk negara memberantas ketidakadilan dengan kejujuran tidak ada korupsi," pungkasnya.

Sebelumnya Rita Priatna bersama Raffi Ahmad pernah membuat beberapa produksi film layar lebar dan FTV, antara lain FTV Mengejar Cinta Olga, FTV Idolaku Gonzales, dan FTV Komeng dan Putra Petir, film layar lebar MOVE ON.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait