Ani Yudhoyono: Kuingin Selalu Memberikan Senyum yang Terbaik Untukmu

TEMPO | 4 April 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ani Yudhoyono menyapa netizen pada Kamis, 4 April 2019 setelah hampir sebulan tidak mengunggah di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dengan selang oksigen yang ditempelkan di hidung. Ini kemunculannya kembali setelah unggahan terakhir pada 11 Maret 2019. 

Mantan ibu negara ini selama sebulan menahan sakit lantaran menjalankan proses kemoterapi kedua untuk melawan kanker darah yang dideritanya. Sang suuami, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terus mendampingnya selama masa perawatan. 

Dalam unggahan terbarunya Ani Yudhoyono belum beranjak dari tempat tidurnya. Di foto itu, tangan kirinya memegang tangan suaminya, SBY. Di samping kanannya berdiri menantunya, Annisa Pohan.

Ani Yudhoyono memberikan keterangan yang sangat mengharukan. "Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum," kata Ani Yudhoyono. 

Unggahan ini langsung dijawab oleh anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono di kolom komentar. "Memo, you are the strongest and the bravest woman in the world. Thank you for your beautiful smile.. Yang kuat  dan yang sabar ya Mo. Love you so much." Komentar AHY ini disukai lebih dari 2.400 netizen. 

Istri Edhie Baskoro (Ibas), Aliya Rajasa, juga memberikan semangat kepada ibu mertuanya. "Memo sayang, kami tahu hari-hari yang Memo jalani tidak mudah dan penuh perjuangan. Allah mencatat semua perjuangan Memo ini sebagai amalan dan InsyaAllah dibalas dengan kesembuhan yang sempurna. Semangat selalu Memo, this too shall pass, peluk erat Memo, let's fight this cancer together, Memo."

Unggahan Ani Yudhoyono ini sudah mendapatkan lebih dari 171 ribu disukai dan lebih dari 8.000 komentar dalam tiga jam. Hampir semua netizen ikut mendoakan dalam kolom komentar dan senang melihat Ani Yudhoyono tersenyum kembali. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait