Rahasia Barry Prima Tetap Prima di Usia 59 Tahun

Endang Jamhari | 15 November 2014 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barry Prima tetap prima di usia 59 tahun. Bahkan, ia rutin touring dengan motor gede (moge) dengan rute Bandung-Pangandaran, Jawa Barat. Barry juga buka rahasia sehat dan awet mudanya.

Pekan lalu, ketika tengah menikmati kuliner di sebuah rumah makan di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, kami dan semua orang di sekitar dikagetkan dengan kedatangan motor besar dengan suara meraung-raung. Begitu moge itu berhenti, ibu-ibu dan bapak-bapak yang sepertinya sudah familier dengan motor itu segera menghampiri pengendaranya. Bahkan, ada beberapa orang yang minta foto bareng dengan si pengendara motor. 

Begitu pengendara tersebut buka helm, kami kaget mengetahui wajah di baliknya. Pengendara motor besar itu adalah Barry Prima (59), aktor yang pada eranya sukses membintangi film Jaka Sembung, Nyi Blorong, Mandala dari Sungai Ular, dan Kelabang Seribu. Barry yang populer berkat film-film laga produksi tahun 80-an dan 90-an ini masih tampak gagah, bahkan kami tidak menyangka usianya sudah mendekati kepala 6. 

"Saya suka olahraga dan fitness," Barry menjelaskan rahasia sehat dan awet mudanya. Hampir seminggu dua kali pemilik nama asli Hubertus Knoch ini suka lari dan jalan sehat. "Fitnes juga bagus untuk menjaga berat badan," Barry berbagi tip.

(ej/adm)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait