Kerennya Muhammad Adhiyat, Pemeran Si Kecil Ian dalam Pengabdi Setan

Andira Putri | 2 Oktober 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Adhiyat menjadi kejutan tersendiri dalam film Pengabdi Setan yang tayang sejak Kamis (28/9). Meski masih belia, Muhammad Adhiyat mampu tampil meyakinkan dan menyamai akting para pemain senior.

Muhammad Adhiyat berperan sebagai Ian dalam Pengabdi Setan. Ian adalah anak bungsu pasangan Bapak Bahri (Bront Palarae) dan Ibu Mawarni (Ayu Laksmi). Sebagai adik paling kecil, Ian selalu disayang ketiga kakaknya Rini (Tara Basro), Toni (Endy Arfian), dan Bondi (Nasar Annuz). 

Ian diceritakan tuna wicara. Namun, keterbatasan tersebut tidak mengurangi keceriaan anak berusia 7 tahun ini. Penonton kerap dibuat gemas dengan celetukan polos sekaligus lucunya. Karena Ian, beberapa adegan seram Pengabdi Setan sanggup membuat penonton tertawa.

Pengabdi Setan adalah debut Muhammad Adhiyat di dunia film. Sebelumnya, Muhammad Adhiyat lebih banyak membintangi iklan. Beberapa diantaranya adalah Tempra, Frisian Flag, dan JD.ID. 

Muhammad Adhiyat bisa membintangi Pengabdi Setan melalui proses casting. Aktor cilik ini bersyukur karena mendapat kesempatan bekerja sama dengan sutradara Joko Anwar. Menurut Muhammad Adhiyat, Joko Anwar adalah sosok yang pintar mengarahkan para pemain Pengabdi Setan. 

"@jokoanwar yang merupakan sosok orang yang lowprofile, baik, piawai mendirect setiap pemain dalam filmnya, dan sangat mengerti+memahami tingkah anak kecil. Aku pun ga akan bisa berekspresi dan beracting seperti didalam film Pengabdi Setan klo bukan krn didirect oleh om @jokoanwar," ungkap Muhammad Adhiyat lewat akun Instagram pribadinya.

Syuting Pengabdi Setan di Pengalengan, Jawa Barat dilalui Muhammad Adhiyat dengan lancar. Pemeran Ian ini terlihat akrab dengan pemain-pemain lain. Bahkan Muhammad Adhiyat disebut sebagai pemain paling bandel oleh Endy Arfian.

"Posisi ditengah lagi, inget foto bareng sebelumnya di mobil bak terbuka, klo kata kak @endyarfian22 yg paling badung yg tengah," ujar Muhammad Adhiyat.

Jika melihat penampilan dalam Pengabdi Setan, Muhammad Adhiyat memiliki masa depan panjang di industri perfilman Indonesia. Mari kita tunggu aksi Muhammad Adhiyat selanjutnya!

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait