Dapat Penghargaan IDA 2017, Fildan DA Persembahkan untuk Istri yang Sedang Sakit

Supriyanto | 14 Oktober 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fildan D'Academy 4 mendapat penghargaan Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017. Ia memenangkan kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler pada acara yang dihelat Jumat (13/10) malam di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Prestasi membanggakan tersebut diluar perkiraan Fildan asal Baubau, Sulawesi Tenggara. Penghargaan IDA 2017 itu pun dipersembahkan untuk sang istri yang terpaksa ditinggalkan karena sedang berbaring sakit di rumah. 

"Terima kasih buat semua yang mendoakan saya, istri saya orang tua saya semuanya, terimakasih. Ini buat anak istri saya dan orangtua saya. Istri kebetulan lagi sakit," ujar Fildan DA4 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10).

Fildan juga tidak menyangka ditengah kekhawatirannya terhadap istri yang sakit tiba-tiba namanya disebut sebagai pemenang menyingkirkan Dhimas Tedjo, Teguh DA dan Raffi DA.

"Awalnya memang Fildan nggak nyangka masuk 3 nomninasi. Alhamdulillah Fildan diberikan 3 nominasi dan mendapat penghargaan," ungkap Fildan.

"Nggak nyangka sih karena saingannya ada Teguh dan alhamdulillah Fildan yang dapat ini," pungkas Fildan D'Academy 4.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait