Cantiknya Reva Mustafa Kekasih Katon Bagaskara yang Berprofesi Model

Kiki Safitri | 25 Oktober 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah fotonya bersama seorang wanita tersebar di akun gosip Instagram, Katon Bagaskara membenarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Tapi Katon Bagaskara masih merahasiakan jati diri wanita tersebut.

Setelah ditelusuri, wanita itu bernama Reva Mustafa. Reva Mustafa seorang model dan bintang iklan berusia 24 tahun. Reva juga pernah membintangi beberapa FTV dan film layar lebar.

Berikut beberapa foto cantik Reva Mustafa.

Dalam foto ini terlihat Reva Mustafa berbaju hijau sedang duduk di sebuah taman yang dialasi tikar. Reva tampak sedang berinteraksi dengan seorang pria.

Ini foto saat Reva Mustafa syuting acara kuliner bersama Pak Bondan Dalam foto itu terlihat kala Reva sedang mengabadikan sebuah makanan. Di samping Reva terlihat sosok Pak Bondan yang terkenal dengan acara kulinernya.

Meski tanpa makeup, Reva Mustafa terlihat cantik saat berpose di kamera. Wajah natural inilah yang membuat Katon Bagaskara semakin senang berada di dekat Reva.

Reva Mustafa berpose sebagai reporter. Dalam foto ini terlihat kala Reva menggunakan sebuah mic dan baju seragam berlabel RCTI. Namn tidak diketahui apakah Reva sempat menjajal kepiawaiannya sebagai reporter. 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait