Ini Sosok Haydar Pratama, Pilot Ganteng Mantan Kekasih Kahiyang Ayu

Christiya Dika Handayani | 6 November 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan menikah dengan kekasihnya Bobby Nasution. Pernikahan akan digelar selama dua hari, yakni 7 November dan 8 November di Solo, Jawa Tengah.

Menjelang pernikahannya, kehidupan pribadi Kahiyang Ayu pun turut menarik perhatian untuk dibahas. Rupanya, sebelum memutuskan menikah dengan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Haydar Pratama.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Haydar Pratama diketahui berprofesi sebagai pilot salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Meski bukan seorang artis, Haydar kini telah memiliki lebih dari 27 ribu pengikut. 

Haydar Pratama tampaknya memiliki hobi travelling. Dia sering mengunggah foto-foto saat berlibur ke berbagai negara.

Kebersamaan Kahiyang Ayu dan Haydar Pratama pertama kali ditunjukkan keduanya pada Januari 2016. Keduanya terbilang cukup sering memperlihatkan kebersamaan di akun media sosial masing-masing. 

Namun, kebersamaan mereka terbilang hanya berlangsung singkat. Tidak lama setelahnya, Kahiyang Ayu menjalin hubungan dengan Bobby Nasution. Kebersamaan keduanya kini juga sudah dihilang di media sosial mereka.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait