Disebut Sombong, Aura Kasih Berdebat dengan Netizen Di Kolom Komentar

Ulfa Gusti Utami | 7 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih nampaknya sudah terbiasa mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen, dia pun terkesan cuek dan tak terlalu ambil pusing soal komentar tak sedap yang ditujukan padanya. 

Tetapi, kali ini nampaknya Aura Kasih tak mampu menahan emosinya. Hal itu seperti terlihat dalam unggahan yang dibagikan akun @lambenyinyir ke Instagram, Selasa (7/11).

Dalam unggahan itu terlihat pemilik akun Instagram yang mengaku penggemar sang artis menyatakan bahwa Aura Kasih adalah orang sombong.

Awalnya, pemilik akun terebut mengunggah beberapa foto Aura Kasih saat tampil di Medan, Sumatera Utara.

Setelah memuji paras cantik sang idola, pemilik akun itu kemudian melontarkan kritikan untuk Aura Kasih melalui keterangan unggahannya itu. 

"Walaupun sombong, tp saya suka Artis ini," tulis pemilik akun. 

Mengetahui unggahan tersebut, Aura Kasih pun langsung membalas melalui kolom komentar. Aura terlihat agak kesal dan meminta agar si pemilik akun tak memajang fotonya jika ia merasa tak suka dengan Aura Kasih

"Gausah d post klo gtu mba!" balas Aura.

Tak sampai di situ, pemilik akun tersebut juga terlihat membenarkan komentar netizen lain yang mengatakan jika Aura Kasih tergolong sempurna jika ia tidak sombong. 

"Benar sekali...sombong bangat, padahal tanpa penggemar kita ini kan tdk ada apa2nya," balas pemilik akun.

Merasa ditantang, Aura Kasih pun kembali membalas komentar.

"oh masa... trus ngapain d post foto2 saya mba? Jangan suudzon Knp blg saya sombong ? Klo tdk suka hapus semua foto saya."

Rupanya, pemilik akun tersebut merasa sakit hati lantaran tidak mendapat kesempatan untuk berfoto dengan sang idola. Namun menurut Aura Kasih, panitia acara tersebut-lah yang tidak mengizinkan dirinya berfoto dengan penggemar.

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait