Netizen Sebut Pacar Bule Aura Kasih Mirip Robert Pattinson

Andira Putri | 4 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang bule. Pemunculan pacar Aura Kasih di dunia maya  mengundang perhatian netizen.

Banyak netizen menyebut pacar Aura Kasih mirip dengan Robert Pattinson, pemeran Edward Cullen dalam seri Twilight sekaligus mantan pacar Kristen Stewart.

Reaksi netizen muncul dalam kolom komentar akun Instagram @lambenyinyir pada Sabtu (4/11). Akun ini mengunggah video Aura Kasih dan pacar bulenya tengah berada di sebuah restoran.

“Mirip Robert Pattinson,” kata seorang netizen. “Kirain Robert Pattinson,” timpal salah satu netizen. “Robert Pattinson KW, tapi ganteng,” ucap salah satu netizen. 

Selain kemiripan dengan Robert Pattinson, pacar Aura Kasih juga mencuri perhatian dengan aksi romantisnya. Sang pacar terlihat membantu Aura Kasih merapikan pakaiannya. Tengok saja bagaimana ia mengikat tali di pergelangan tangan blouse putih Aura Kasih.

Aura Kasih berulang kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama sang pacar. Sayang, identitas pacar bule Aura Kasih masih tanda tanya. Aura Kasih belum menjelaskan informasi detail soal pacar bulenya di depan publik.

Sebelum berpacaran dengan bule, Aura Kasih menjalin cinta dengan Glenn Fredly. Hubungan mereka kemudian kandas. Glenn Fredly sendiri juga dikabarkan sudah dekat dengan seorang perempuan setelah putus dari Aura Kasih

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait