Indra Bekti: Anak-anak Enggak Sabar Punya Adik Lagi

Yohanes Adi Pamungkas | 12 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesedihan Indra Bekti (39) dan istrinya, Aldila Jelita (31), sepeninggal anak ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti, Januari silam, sudah teratasi.

Kini mereka menjalani program untuk mendapatkan anak lagi.

Bintang menemui pasangan suami istri yang menikah di Jakarta pada 10 Oktober 2010 saat mereka mempromosikan kue Cirebon Sultana, bisnis kue kekinian yang sejak April dirintis Bekti, di sebuah pusat perbelanjaan di Bintaro, Tangerang Selatan.

Siang itu mereka ramah melayani setiap pembeli yang datang ke stan mereka.

“Yang beli kue bisa foto bareng saya dan istri, lo Bu,” Bekti bersemangat menarik atensi pengunjung.

Wajah Indra Bekti dan Dila memancarkan kegembiraan. Sudah bisa mengatasi kehilangan anak ketiga mereka, yang meninggal 23 menit setelah lahir, mereka berkonsultasi kepada dokter agar Dila cepat hamil.

Dokter yang mereka pilih bukan orang baru, karena dokter inilah yang mengawal kehamilan dan membantu persalinan Dila selama ini di RS Brawijaya, Jakarta Selatan. 

“Saya minta doa semoga program ini berhasil, karena saya dan istri sudah ingin sekali mendapatkan anak lagi,” Bekti berharap. “Semua pekerjaan sudah beres dan saya sudah bisa relaks untuk merencanakan program kehamilan keempat ini,” timpal Dila.

Dafania Sahira Indrabekti (5) dan Amabell Eleanor (3), anak pertama dan kedua, pun meminta segera dihadiahkan adik.

“Anak-anak sudah enggak sabar, selalu tanya kapan punya adik lagi,” ucap Indra Bekti sambil tersenyum.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait