Indra Bekti Ungkap Momen Mengharukan di Pernikahan Kahiyang Ayu

Ari Kurniawan | 9 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan penuh suka cita, Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita, memenuhi undangan pernikahan putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. 

Indra Bekti dan Aldila tiba di Solo pada Rabu (8/11) petang dan langsung bersiap menuju Gedung Graha Saha Buana. Setelah naik bus yang disediakan panitia, Bekti berjalan kaki menuju lokasi acara. 

"Semuanya berjalan pelan-pelan tapi pasti, sampai akhirnya kami bisa salaman sama bapak (Jokowi)," cerita Indra Bekti, di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) malam. 

Indra Bekti tidak bisa banyak mengabadikan momen saat di dalam gedung karena ponselnya harus dititipkan pada petugas keamanan. Beruntung, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengajaknya untuk berfoto bersama. 

"Ketemu mbak Kahiyang juga Bobby di atas pelaminan. Malah diajak foto. Itu yang mengharukan ya," Indra Bekti menambahkan. 

Indra Bekti dan Aldila Jelita sekitar satu jam berada di antrean sebelum bisa sampai ke pelaminan. Meski lelah, Bekti tetap merasa senang. 

"Tadi sempet makan Markobar ya, martabaknya enak banget. Kami sambil ngantre sambil makan dan sambil minum," kata Indra Bekti. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait