Pernikahan Kahiyang Ayu, Anang Hermansyah Acungkan Jempol untuk Jokowi

Ari Kurniawan | 9 November 2017 | 08:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty,  kompak melontarkan pujian untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Mereka menilai, pesta yang dihelat presiden Jokowi terbilang sangat sederhana untuk ukuran kepala negara.

"Suasananya sederhana, tapi sangat bersahaja," kata Anang Hermansyah, di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) malam.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sempat dikomentari negatif oleh segelintir orang. Mereka menuding presiden telah menghambur-hamburkan uang untuk menikahkan putrinya. Anang Hermansyah tidak sependapat dengan tudingan tersebut.

"Kayak aku bilang tadi, beliau bersahaja ya. Beliau tidak mengada-adakan diri. Toh beliau juga nggak mau berlebih-lebihan. Sampai pengamanan pun semua nggak terlalu ribet. Semua pas lah," nilai mantan suami Kriadayanti itu.

Selain kemasan  acara yang sarat dengan nilai budaya, keputusan Jokowi untuk tidak menerima hadiah di pernikahan  Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga membuat Anang Hermansyah salut.

"Itu yang saya acungin jempol ya. Beliau melakukan segalanya seperti yang ingin dilakukan. Beliau apa adannya betul," puji Anang Hermansyah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait