Puding Perdamaian Jane Shalimar untuk Vanessa Angel

Yohanes Adi Pamungkas | 12 November 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai syuting PPPH, Jane Shalimar mengajak Vanessa Angel makan siang bersama di sebuah tempat.

Mereka kembali melanjutkan obrolan di tempat makan. Vanessa mengungkap alasan putus dengan Didi. Pun begitu Jane, ia menjelaskan masalah yang dulu dihadapi dengan Didi.

“Vanessa sekarang menjadi adikku. Setelah makan siang dia sering mengontak aku lewat WhatsApp dan bertanya banyak hal tentang masalah yang dia hadapi sekarang kepadaku,” aku ibu dari Muhammad Zarno.

Membaiknya hubungan mereka ditunjukkan saat keesokan harinya Jane Shalimar secara khusus membawakan puding untuk Vanessa Angel.

“Aku dan Vanessa sekarang berteman di media sosial Path. Karena aku posting puding terus dia mau mencicipi puding buatan aku. Ya sudah aku bawakan untuk Vanessa,” beri tahu Jane.

Ditegaskan Jane, kebersamaannya dengan Vanessa saat ini tidak direkayasa. Ia tidak mau mencari panggung di balik putusnya hubungan Vanessa-Didi.

“Setelah memakai hijab pertengahan tahun ini aku mulai menata diri lagi. Aku sudah berjanji kalau ketemu Vanessa enggak mungkin mencekik lalu mencakar dia,” katanya.

Vanessa Angel sendiri mengaku lega sudah berbaikan dengan Jane. Sebenarnya sejak berpacaran dengan Didi, ia ingin sekali bertemu dengan Jane. 

“Tapi ada pihak yang menahan aku untuk ketemu Kak Jane. Pokoknya banyak kendala,” cetus Vanessa tanpa menyebut siapa pihak tersebut. 

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait