Damai dengan Jane Shalimar Dituding Settingan, Begini Reaksi Vanessa Angel

Altov Johar | 7 November 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada saja nada-nada sumbang yang mengiringi pertemanan Vanessa Angel dengan Jane Shalimar. Diakui Vanessa, salah satunya yang menyebut perdamaian itu hanyalah sebuah settingan.

Vanessa tidak ambil pusing menanggapi komentar yang demikian. Apalagi tak sedikit netizen yang menyambuat positif  pertemenannya dengan Jane.

"Senang sih auranya jadi positif semua, enggak ada yang negatif. Ada yang nanggepin ini settingan atau gimmick. Cuma aku sih bodo amat, yang tau hidupku kan aku ya," ujar Vanessa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Vanessa Angel menambahkan, sudah seharunya dia dan Jane berdamai, melupakan masalah yang sudah lalu. Bahkan kini, Vanessa sudah menganggap Jane layaknya kakak sendiri.

"Sebagai manusia yang baik harus menjalin silaturahmi yang baik juga. Bukan karena mantan tersakiti atau gimana. Ya kami cocok, ternyata dia juga sudah kakak aku. Dia anggap aku adik," terangnya.

Sejak berdamai, Vanessa mengaku baru sekali menghabiskan waktu bersama Jane. Itu pun untuk sekadar makan bersama, usai keduanya mengisi sebuah program acara TV.

"Kemarin baru makan aja sekali habis kelar acara TV. Terus makan bareng dan belum ketemu lagi. Kemarin sih sudah janjian, tapi belum ketemu waktunya," pungkas Vanessa Angel

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait