Dokumen Pribadi Masih di Tangan Didi, Vanessa Angel Tak Mau Libatkan Rachmawati

Altov Johar | 7 November 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel terus berusaha mengabil dokuken pribadinya, yang masih berada di Didi Mahardika, mantan kekasihnya. Dia pun mengaku bingung harus bagaimana lagi, mengambilnya dari Didi.

"Aku sudah datang, terus orang tua aku juga sudah datang dan nggak dikasih juga dokumennya. Aku cuma minta itu doang," ujar Vanessa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

"Itu kan hak aku ya, sebagai warga negara yang baik harus punya paspor, akta lahir, kartu keluarga. Bisa aja aku ikhlasin, tapi ribet ngurusnya lagi dari awal," lanjutnya.

Vanessa Angel juga enggan mengomunikasikan hal ini dengan Rachmawati, ibu dari Didi Mahardika. Menurutnya, ini merupakan urusannya dengan Didi. Dia tak ingin merepotkan dengan meminta bantuan kepada Rachmawati, untuk mendapatkan dokumen itu.

"Nggak ya, saya rasa nggak perlu karena ini urusan saya sama Didi. Saya nggak perlu sangkutin ke Bu Rachmawati, terlalu jauh. Aku aja sendiri, itu kan dokumen aku bukan dokumen Bu Rachmawati," ujar Vanessa Angel

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait