Vanessa Angel Tampil Berhijab Bareng Jane Shalimar, Begini Reaksi Netizen

Andira Putri | 10 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel tampil berbeda ketika menjadi bintang tamu acara Islam Itu Indah pada Jumat pagi (10/11). Vanessa Angel terlihat muncul mengenakan hijab.

Penampilan Vanessa Angel terekam lewat akun Instagram @mak.kepo. Vanessa Angel tampil cantik mengenakan hijab berwarna pastel. Kemudian dalam hijabnya berwarna abu-abu. Tawa lebar tersungging di bibir Vanessa Angel.

"Alhamdulillah...udah berhijab hehehe. Insya Allah secepatnya. Doain ya," tutur Vanessa Angel dalam video yang diunggah di akun @mak.kepo.

Penampilan Vanessa Angel dengan hijab mengundang reaksi positif netizen. Mereka memuji dan menyebut Vanessa Angel lebih cantik jika mengenakan hijab.

"Cantyq klo berhijab vanesa," kata seorang netizen. "Iya cakep mba vanes..dr pd terbuka," ucap salah satu netizen. "Cantik..smg secepatx dehh," timpal netizen lain.

Vanessa Angel tidak tampil sendiri dalam Islam Itu Indah. Ada sosok Jane Shalimar duduk di sebelah Vanessa Angel. Mereka berdua asyik bercanda dan tertawa. "Dia lagi dia lagi," canda Jane Shalimar.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar memang semakin akrab belakangan ini. Keduanya memutuskan berbaikan setelah sempat terlibat perselisihan beberapa waktu lalu. Setelah Vanessa Angel putus dari Didi Mahardika, dia dan Jane Shalimar sering diundang ke sejumlah program TV.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait