Diajak Main Film Keluarga Tak Kasat Mata, Wizzy Williana Tak Langsung Mau

Altov Johar | 17 November 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wizzy Williana sempat ragu menerima tawaran akting di film Keluarga Tak Kasat Mata. Sebagai pribadi penakut, Wizzy khawatir menemui kejadian aneh saat menjalani proses syuting film tersebut.

"Pas ditawari film ini aku sempet mikir-mikir dulu, karena aku juga nggak berani gitu. Aku takut nanti pas disetnya, tiba-tiba ada apa-apa," ujar Wizzy, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/11) malam.

Wizzy Williana bersyukur, kekhawatiran tidak terbukti selama berada di lokasi syuting. Apalagi setelah melihat hasil dari kerja kerasnya di film besutan sutaradara Hedy Suryawan itu. Wizzy mengaku bangga. 

"Alhamdulillah pas di set semuanya berjalan lancar sih, nggak ada kejadian yang aneh-aneh. Pas lihat hasilnya ternyata keren juga," ucapnya.

Keluarga Tak Kasat Mata menjadi menjadi film horor pertama bagi Wizzy Williana. Film produksi Max Pictures ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 23 November 2017.

"Ini adalah film horor pertama aku. Setelah nonton film ini serem banget, karena aku pribadi juga takut nonton film horor sebenernya," pungkas Wizzy Williana

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait