Galaunya Wizzy Williana saat Ditawari Main Film Keluarga Tak Kasat Mata

Nanda Indri Hadiyanti | 16 November 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Williana Saraswati atau yang dikenal dengan nama Wizzy Williana, curhat soal kegalauannya saat ditawari main di film Keluarga Tak Kasat Mata. Ada dua pertimbangan Wizzy sebelum akhirnya mau bermain di film tersebut. 

Alasan pertama, Wizzy Williana ternyata bukan penyuka film horor. "Tiba-tiba ditawarin film horor, sedikit mikir karena aku takut sama film horor," kata Wizzy, ditemui di Kaskus Playground, Jakarta Selatan, Rabu (15/11). 

Alasan lainnya adalah Wizzy Williana ingin lebih dulu mencurahkan waktu dan perhatiannya di bidang tarik suara. "Sebenarnya penginnya sih fokus ke musik," lanjutnya. 

Selama ini Wizzy Williana memang dikenal sebagai penyanyi. Tapi sudah dua tahun terkahir ini, Wizzy juga kerap muncul sebagai bintang iklan yang sedikit banyak memberikan pengalaman akting baginya. Dia akhirnya kembali pikir-pikir untuk mengambil tawaran main di film Keluarga Tak Kasat Mata untuk memperbanyak pengalaman aktingnya. 

"Setelah aku pikir-pikir lagi, kapan lagi. Akhirnya aku tanya filmnya tentang apa, sinopsisnya gimana, dan pemainnya siapa aja. Yaudah akhirnya aku coba," ungkap Wizzy Williana

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait