Wizzy Williana Mengisi Masa Kecilnya dengan 3 Aktivitas Ini

Wayan Diananto | 11 September 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cantik berambut keriwil Wizzy Williana (23) senang saat dikabari serial musikal Hi-5 asal Australia, yang telah menjelajah ke 85 negara, akan dibuatkan versi Indonesia. Hi-5 versi Indonesia ini merekrut pekerja seni Indonesia asli untuk menghibur anak-anak. 

Wizzy Williana berharap, hadirnya Hi-5 versi Indonesia dalam waktu dekat menjadi jawaban bagi orang tua yang selama ini mengeluhkan minimnya program ramah anak. 

“Masa kecil saya indah sekali karena banyak lagu anak yang ditayangkan di televisi. Saya masih ingat acara musik yang dipandu Maissy dan Agnes Monica. Sekarang, anak-anak lebih banyak menonton sinetron dan FTV. Saya khawatir mereka dewasa sebelum waktunya,” ungkap Wizzy Williana di kantor Falcon Pictures, Jakarta.

Selain rajin menyimak lagu anak-anak di layar kaca, Wizzy Williana mengisi masa kecilnya dengan tiga aktivitas yakni belajar, bergaul, dan bermain.

Belajar dilakukan di sekolah dan di rumah. Bergaul dilakukan Wizzy Williana setelah pulang sekolah dan tidur siang.

Wizzy Williana bukan anak yang suka main gim. Ia senang berinteraksi dengan tetangga. Main engklek dan petak umpet adalah kegemarannya.

Di rumah, ia bermain dengan boneka-boneka yang dibelikan ayah ibunya. Boneka, kata Wizzy Williana, membantu mengasah imajinasi. 

 

(wyn / gur)

 

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait