Laila Sari Enggan Pindah ke Rumah Baru, Ini Alasannya

Altov Johar | 21 November 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain rumah di Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Laila Sari diketahui memiliki hunian baru di daerah Bogor, Jawa Barat. Rumah itu merupakan hadiah dari salah satu stasiun televisi.

Nyatanya, hingga tutup usia, Laila Sari tak pernah menempati rumah barunya itu. Menurut Maya Sari, anak angkat almarhumah, Laila tak ingin pindah tanpa dirinya.

"Katanya kalau mau pindah, sama saya ke sana. Tapi aku kan nggak bisa ke sana, kalau yang di sini ditinggal kan nggak enak ya," ungkap Maya, di rumah duka, Senin (20/11) malam.

"Terus diajak ke sana enggak mau. Padahal kalau pindah ke sana kan dia juga dapat udara enak ya. Aku mikirnya, mungkin bisa seminggu sekali gitu bolak-balik, tapi nggak mau," lanjut Maya.

Di kesempatan berbeda, Dani Komara, keponakan almarhumah, mengatakan banyak pertimbangan yang harus dipikirkan seandainya Laila Sari pindah ke rumah barunya.

"Dari sisi usia, sulit juga untuk akomodasi beliau pindah. Apalagi masih sering ada kegiatan di kota ya sama teman-teman media. Mungkin berat juga ninggalin rumah ini karena ada kedekatan ya sama lingkungannya," terang Dani. 

Laila Sari menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 82 tahun. Laila akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Selasa (21/11) siang. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait