Produser Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Dede Ferdinand Meninggal Dunia

Ulfa Gusti Utami | 23 November 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Dede Ferdinand tutup usia pada Kamis (23/11) pukul 14.20 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Kabar duka tersebut diketahui melalui pesan berantai di WhatsApp. Sutradara Jodoh Wasiat Bapak, Ceppy Gober pun membenarkan hal tersebut. 

"Betul, beliau meninggal tadi sekitar pukul 14.20 di Rumah Sakit Pondok Indah," ujar Ceppy saat dihubungi Tabloidbintang.com, Kamis (23/11). 

Saat dihubungi, Ceppy juga menjelaskan bahwa Dede Ferdinand sebelumnya memang telah tiga bulan menjalani perawatan karena komplikasi yang dideritanya. Dede juga sempat pulih dan kembali ke rumah. 

"Beliau meninggal karena komplikasi, sebelumnya memang sudah di rumah sakit selama 3 bulan. Beberapa waktu sempat pulih trus pulang, tapi nggak lama masuk lagi rumah sakit Pondok Indah," tambahnya.

Jenazah Dede Ferdinand akan di makamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (24/11). Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka di Pulo Gebang, Bekasi untuk disemayamkan.

Sebelum tutup usia, Ceppy selaku teman dekat mengatakan tak memiliki firasat apapun. Ceppy yang sempat menjenguk juga mengatakan bahwa keadaan Dede saat itu sudah membaik. Bahkan, Ceppy dan Dede juga sempat membicarakan rencana mereka untuk membuat projek lain. 

"Nggak ada firasat apa-apa, sebelumnya malah kita masih sempat ketemu dan beliau ketawa-tawa. Malahan dia sempat bilang mau buat projek baru," 

Almarhum produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak Dede Ferdinand meninggalkan seorang istri, Risca Lisa Ferdinand dan dua anak.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait