Aura Kasih: Genre Horor sedang Disukai, Setan di Indonesia Banyak Jenisnya

Wayan Diananto | 4 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih tak menampik, horor Indonesia sedang disukai penonton. Terbukti, tahun ini ada empat film horor yang menembus tangga box office Indonesia yakni The Doll 2, Danur: I Can See Ghost, Jailangkung, dan Pengabdi Setan yang merangkul 4 juta penonton. 

“Selain genre horor sedang disukai, setan di Indonesia banyak jenisnya,” seloroh dia.

Seni peran bukan hal baru bagi Aura. Di layar lebar, ia memulai debut dengan film Basahhh... pada 2008. Perannya tidak begitu menonjol. Setahun kemudian, pemilik album Malaikat Penggoda mendampingi Jamie Aditya di komedi Asmara Dua Diana

Dari layar lebar, Aura Kasih menyeberang ke layar kaca. Ia tampil dalam sinetron Dewa bersama Naysilla Mirdad dan Dude Harlino. Kemudian kembali ke layar lebar bersama almarhum Julia Perez di 3 Cewek Jagoan dan ke lokasi syuting sinetron harian Pasmina Aisha.

Reputasi Aura Kasih sebagai penjamin rating sinetron terbilang bagus. Dewa hadir sebanyak 175 episode sementara cerita Pashmina Aisha memanjang hingga 100 episode.

Di sinetron, film, maupun panggung musik, Aura selalu tampil dengan rambut hitam, panjang, terurai. Disinggung soal rambut hitamnya, Aura lantas mengajak kami menapaki masa kecilnya di Bandung dan Tasikmalaya.

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait