Ashraf Sinclair, Hot Daddy yang Dekat dengan Anak

Wayan Diananto | 27 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara memangkas rambut lalu mengecatnya abu-abu akhir tahun lalu, Ashraf Sinclair (38) dijuluki hot daddy. Istri Ashraf, Bunga Citra Lestari, mengabadikan momen itu dan mengunggahnya ke akun Instagram.

Video Ashraf ganti gaya rambut ditonton lebih dari 1 juta kali. Warganet kemudian membandingkan penampilan baru Ashraf dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Bagaimana rasanya dijuluki hot daddy?   

“Ha ha ha! Entah saya layak disebut hot daddy atau tidak. Itu, kan gelar dari orang. Bisa jadi karena saya masih muda. Kalau tidak berusaha menjaga penampilan dan citra di mata masyarakat, mereka bisa jadi malas melihat saya,” ungkap Ashraf dalam wawancara empat mata.

Saat tampil di muka publik di Jakarta, pekan lalu, rambutnya sudah kembali hitam demi peran di film terbaru. Kali ini potongannya cepak; biasanya ia berambut panjang dan berjenggot.

“Saya mempertahankan penampilan dengan rambut gondrong dan jenggot selama 2 tahun. Efeknya saya terlihat lebih maskulin dan sedikit berantakan, padahal ada tujuannya. Saya mendapat beberapa tawaran kerja yang cocok dengan gaya rambut panjang dan jenggot itu. Saya bilang kepada manajer, ada penampilan lain dari saya yang perlu dilihat oleh orang lain. Sekarang, saya merasa citra semacam itu sudah cukup,” beber dia.  

Gelar hot daddy disematkan bukan semata karena penampilannya yang modis. Warganet memuji kedekatan Ashraf dengan anaknya, Noah Aidan Sinclair (7).

Kedekatan itu beberapa kali terekam kamera dan beredar di jagat maya. Ashraf menjelaskan, kedekatan dengan anak harus dipupuk, dijaga setiap hari, dan tidak bisa dipalsukan. Chemistry tidak bisa dibuat-buat karena anak bisa menilai, orang tua mereka hadir karena terpaksa atau memang tulus. 

Menurut Ashraf, setiap anak sangat membutuhkan dan menikmati kebersamaan dengan orang tua. Meski tidak sering, orang tua wajib memastikan kualitas momen dengan anak. Waktu bersama anak jangan dicari-cari, melainkan diciptakan.

“Termasuk kemarin sehabis dari Las Vegas, saya mengajak Noah mampir di Jepang. Sekadar melanjutkan jalan-jalan dan memastikannya menikmati momen hanya bertiga: Noah, saya, dan Bunga,” papar bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait