Unggah Foto Hasil Editan, Aaron Ashab Mengaku Jadi Ayah Bayi Kylie Jenner

Ulfa Gusti Utami | 6 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaron Ashab lagi-lagi membuat heboh media sosial. Kali ini lewat sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Dalam foto yang diunggah, Senin (5/2) Aaron nampak berpose begitu mesra dengan bintang Reality Show Hollywood, Kylie Jenner.

Meski begitu, sudah bisa dipastikan jika foto yang diunggah Aaron adalah hasil editan.

Tak hanya mengunggah foto, dalam keterangan panjang lebar yang ditulisnya, Aaron Ashab juga mengungkap jika bayi Kylie yang baru saja lahir adalah adalah anaknya. Ia juga menuliskannya dengan gaya yang kocak dan diiringi berbagai cerita fiktif. 

"Maaf kalau selama ini bikin kalian semua berasumsi ini itu, kami ngerti kami biasanya ngelibatin kalian dalam segala hal yang terjadi dihidup kami, tapi untuk kehamilan ini, Kylie yang minta untuk tidak di publikasikan sampai bayi ini lahir ke muka bumi. selain menghindari stress juga menghindari santet dari orang orang julid dan juga sirik," buka Aaron Ashab. 

"kami gamau bayi kami kena ilmu hitam dan saat keluar menjadi bayi tapir. terimakasih atas bantuan dukun beranak ceu mimin yang senantiasa sabar membimbing Kylie untuk ngeden se ada adanya. Untuk klarifikasi, bayi kami belum lahir, rencana lahir tanggal 30 februari dgn proses water birth atau lahiran di air. rencananya di selat sunda biar gedenya bisa jadi mermaid. kabar burung yang tersebar bahwa bayi kami telah lahir pada tanggal 1 februari kemarin adalah fiktif belaka, karna sesungguhnya yang lahir tanggal 1 kemarin baru ari arinya. sekian dan terimakasih," lanjut Aron.

Unggahan Aaron Ashab pun sontak menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang merasa terhibur hingga dibuat kesal dengan candaan yang dibuatnya. 

"Anjiir kocak pisan , tp kesel baca bawhnya hahahaha," tulis netizen.

"WOI TOLONG HAHAHAHA GUA DAH SERIUS AWALNYA KZL AKHIRNY," ujar netizen lain. 

""Ini tu terjemahan postingannya kylie. Tapi ditambah2im sama si abang. Tapi lucu si wkwkw," netizen menimpali.

Kabar kelahiran Kylie Jenner memang cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini Kylie memilih bungkam dan menutup diri soal kabar kehamilannya. Namun, setelah bayi dari hubungannya dengan Travis Scott lahir, ia muncul untuk memberikan permintaan maaf.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait