Cara Bastian Steel Membalas Jasa Orang Tua

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Februari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua, diakui Bastian Steel menjadi salah satu faktor kesuksesan yang direngkuhnya.

Setiap hari orang tua tidak henti-hentinya memberikan dorongan semangat bagi Bastian dalam menjalankan aktivitas sebagai penyanyi dan presenter.

Demi bisa mendampingi anak bekerja, Mona rela memutuskan berhenti bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan. 

Melihat pengorbanan dan perjuangan orang tua, hati Bastian terenyuh. Ia pun tidak ingin mengecewakan orang tua.

“Saya bekerja untuk membayar perjuangan Papa dan Mama selama ini. Kebetulan sedang ada rezeki, jadi memutuskan membeli rumah untuk mereka berdua,” cerita Bastian saat bertandang ke kantor Bintang, Rabu (31/1).

Bastian sebetulnya pernah membeli rumah di Bandung, Jawa Barat, setelah sukses berkarier bersama Coboy Junior (2011-2014).

“Rumah itu enggak ditinggali karena saya sekarang tinggal di Jakarta. Makanya kami sekeluarga menyewa rumah di daerah Meruya (Jakarta Barat-red) untuk ditinggali sementara,” imbuh cowok kelahiran Bandung, 21 September 1999. 

Tidak mau terus tinggal di rumah kontrakan, Bastian bertekad membeli rumah sendiri. Selama satu tahun ia pun menyisihkan penghasilan untuk membeli rumah. Ternyata, rencana Bastian disambut positif orang tuanya.

“Mama dan Papa selalu bilang, setiap tahun harus ada pencapaian, supaya ketika bekerja saya bertambah semangat,” ia mengingat.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait