Sukses Film Dilan1990, Vanesha Prescilla Diingatkan Jahatnya Media Sosial

Ari Kurniawan | 12 Februari 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla jadi idola baru remaja usai memerankan karakter Milea di film Dilan 1990. Nama Vanesha terus dielu-elukan penggemar, di mana pun ia berada. 

Di tengah popularitas yang diraih, Vanesha Prescilla diingatkan tentang efek negatif media sosial. Nasihat datang dari kakak kandung Vanesha, Sissy Priscillia, yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan. 

Menurut Sissy Priscillia, kondisi sekarang sangat jauh berbeda dibanding saat dirinya pertama kali dikenal lewat film Ada Apa Dengan Cinta, 16 tahun lalu. 

"Aku bilang sama Shasha, 'Sha pas kakak akting di AADC 1 itu aman sentosa, media sosial nggak ada, itu tenang banget hidup. Sekarang kita ada di dunia yang cukup jahat dan kita benar-benar udah enggak ada privasi," kata Sissy Priscillia. 

"Sekarang apapun bisa ambil gambar seenaknya, diunggah di akun media sosialnya, dan itu kok jahat ya," Sissy menambahkan. 

Sissy Priscillia meminta Vanesha Prescilla untuk lebih dewasa menghadapi pro dan kontra tentang dirinya yang muncul di media sosial. Menurut Sissy, tidak semua suara netizen perlu dijawab.

"Aku ajarin Shasha gitu, selama orangnya nggak kelihatan nggak usah peduli. Tapi kalau orangnya udah di depan kita, berani di depan kita, baru kita ajak ngomong, 'kenapa?' gitu. Kalau nggak kelihatan, ya udah lah itu hantu-hantu," bilang Sissy Priscillia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait