Iqbaal Ramadhan Posting Foto Mesra dengan Vanesha Prescilla, Netizen Baper

Andira Putri | 11 Februari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan mengunggah foto berdua Vanesha Prescilla di lokasi syuting film Dilan 1990 lewat Instagram pada Sabtu (10/2).

Foto diambil ketika Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mengenakan seragam SMA. Mereka duduk di depan sebuah warung. Keakraban mereka terlihat dari bahasa tubuhnya.

Iqbaal Ramadhan tampak merangkul Vanesha Prescilla sambil duduk. Iqbaal Ramadhan lalu menatap tajam ke arah kamera. Sementara Vanesha Prescilla tidak memperhatikan keberadaan kamera. Vanesha Prescilla malah asyik memerhatikan tangannya.

Aksi Vanesha Prescilla menarik perhatian Iqbaal Ramadhan. “kuku kamu kenapa itu @vaneshaass,” tulis Iqbaal Ramadhan di kolom keterangan foto. Kebersamaan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mengundang perhatian warganet.

Banyak warganet merasa gemas sekaligus baper melihat Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Apalagi keduanya memang berperan sebagai remaja yang saling jatuh cinta dalam film Dilan 1990.

Iqbaal Ramadhan memerankan siswa SMA bandel sekaligus panglima tempur geng motor bernama Dilan. Kemudian Vanesha Prescilla menjelma menjadi siswi SMA kalem yang baru pindah dari Jakarta bernama Milea.

“Jangan bikin orang baper,” tulis seorang warganet. “Ciyeeee sweet banget,” tambah warganet yang lain. “Dedek gemesh kita,” timpal warganet lain.

Baik Iqbaal Ramadhan maupun Vanesha Prescilla sendiri memang berulang kali dikabarkan berpacaran. Namun, tidak ada konfirmasi dari mereka.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait