Valentine Tahun Ini Morgan Oey Merayakannya dengan Ini

Wayan Diananto | 17 Februari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sedang jomblo, Morgan Oey tidak takut jika ditanya merayakan Valentine dengan siapa.

Aktor kelahiran 25 Mei sudah punya jawaban: merayakan Hari Kasih Sayang bersama pekerjaan. Menurutnya, tidak ada yang lebih keren daripada mengisi hari-hari dengan kegiatan produktif. 

“Sama seperti Imlek, Valentine semestinya didedikasikan untuk orang tersayang. Orang tersayang itu enggak harus pacar. Sudah lama saya tidak merayakan Valentine. Alangkah baiknya membuktikan kasih sayang kita setiap hari. Valentine hanyalah momen perayaan. Jangan merayakan cinta setiap 14 Februari saja, sementara 364 hari lainnya amsyong,” Morgan berbagi pendapat.

Lantas, apa saran Morgan Oey buat para jomlo pada Valentine kali ini? 

“Buat yang masih jomlo, kasihan, deh lo! Ha ha ha,” canda dia lalu menambahkan, “Begini, rayakan Valentine dengan makan malam bersama orang yang paling Anda sayangi saat ini.

Jadikan pula Valentine sebagai momen mencintai diri sendiri. Manjakan diri Anda. Setelah berbulan-bulan kerja keras boleh, lo sesekali menyenangkan diri sendiri. Saya misalnya, menonton beberapa film sambil memesan makanan paling enak yang saya idamkan.” 

Meluangkan sehari untuk diri sendiri diyakini Morgan mampu menjernihkan pikiran yang selama ini dipenuhi tumpukan pekerjaan.

Pikiran jernih menyalakan semangat untuk melanjutkan hidup pada 2018, yang belum genap dua bulan berjalan. Morgan sudah mengantongi beberapa proyek layar lebar tahun ini.

Selain Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat, Morgan akan tampil di film The Night Comes for Us bersama Joe Taslim, Julie Estelle, Iko Uwais, dan Dian Sastrowardoyo. 

“Selain itu ada Cooking Camp. Dalam film itu, saya diarahkan Ifa Isfansyah. Saya bersyukur diberi kesempatan Tuhan berkolaborasi dengan banyak sutradara hebat. Dari Ernest Prakasa, Guntur Soeharjanto, Garin Nugroho, Ismail Basbeth, dan kini Mas Ifa,” ungkap dia. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait