Kristina: Sampai Kapan Aku Sendiri? Tunggu yang Klik

Indra Kurniawan | 26 Februari 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Kristina (42) sudah 9 tahun menjanda, pascabercerai dari Al Amin Nur Nasution pada Juni 2009 silam.

Tak pernah sekalipun ia terlihat menggandeng pasangan baru. Trauma? Tidak juga. Ia malah membuka hati selebar-lebarnya bagi semua pria yang berniat serius menjadikan dirinya pendamping hidup selamanya. 

Di Tahun Anjing Tanah, Kristina tak kunjung menemukan pendamping hidup. Ia betah hidup sendiri.

“Kalau ditanya sampai kapan (aku sendiri), aku enggak mau jawab, karena itu semua sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. Besok akan datang jodoh pun aku enggak tahu. Aku menikmati saja kehidupan aku sekarang. Bersyukur masih diberikan kesehatan, masih bisa berkarya walaupun aku belum punya (calon pendamping hidup). Aku sudah bahagia begini,” ungkap pelantun tembang “Jatuh Bangun”.

Kristina tidak memungkiri banyak pria yang berusaha merayunya. Namun selalu ia tepis.

“Aku bukannya sombong, karena ini menyangkut masalah hidup bersama yang insya Allah sampai akhir hayat. Kalau aku sudah sama dia artinya satu badan, saling sayang, saling cinta, dan saling menghargai, makanya aku enggak gampang klik. Kalaupun ketemu yang klik, aku, sih senang banget. Sekarang belum ada yang pas, ya senyumi saja. Aku enggak mau terlalu tersiksa,” tutur Kristina.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait