Amanda Rawles Bicara Persaingan dengan Michelle Ziudith

Wayan Diananto | 19 Maret 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu kesibukan Amanda Rawles tahun ini, merilis film The Perfect Husband. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Maxime Bouttier dan Dimas Anggara.

Dimas, yang biasanya dijodohkan dengan Michelle Ziudith di layar lebar, jatuh ke pelukan Amanda. Beredar kabar, Amanda dan Michelle terlibat persaingan di genre drama maupun komedi romantis. Namun Amanda membantah isu ini.

“Begini, isu persaingan dengan Michelle menguat bisa jadi karena genre film yang kami bintangi mirip. Namun seingat saya Michelle belum pernah main film komedi. Disebut mirip karena film-film kami diproduksi rumah produksi yang sama yakni Screenplay Films. Saya enggak risi dibilang mirip Michelle, saya enggak memikirkan itu. Tidak ada persaingan dengan Michelle,” tepis bintang sinetron Duyung dan Somad dengan raut serius.

Amanda menambahkan, “Kami saling mendukung. Kami terjun ke seni peran untuk memajukan film Indonesia dengan memberikan yang terbaik.”

Belum puas dengan jawaban ini, kami meminta Amanda menggambarkan kepribadian Michelle di lokasi syuting. Tanpa berpikir panjang, Amanda menjawab, “Michelle sangat ceria, bersikap rendah hati dengan lawan lain. Intinya, ia orang yang sangat asyik di lokasi syuting.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait