Dibintangi Bryan Domani dan Amanda Rawles, Merindu Cahaya de Amstel Tayang Mulai 20 Januari 2022

Ari Kurniawan | 18 Januari 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Telkomsel melalui MAXstream menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan konten hiburan digital yang berkualitas dan inspiratif bagi seluruh kalangan di setiap fase kehidupan. 

Komitmen tersebut diwujudkan MAXstream yang mengawali tahun 2022 dengan merilis film orisinal berjudul “Merindu Cahaya de Amstel”. Film tersebut akan tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai 20 Januari 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan, “Dalam mengawali tahun 2022, Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang berupaya menemani setiap aktivitas digital masyarakat, termasuk dalam mengakses hiburan digital berkualitas".

Hadirnya film orisinal “Merindu Cahaya de Amstel” di bioskop ini juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung seluruh sektor industri kreatif di Indonesia karena film tersebut diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E. yang terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf. 

Mengangkat isu mengenai cinta dan religi yang tak ada habis- habisnya untuk diulas, film ini diharapkan dapat memberikan pandangan berbeda dalam memaknai kedua isu tersebut dan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.”

Film “Merindu Cahaya de Amstel” yang semula merupakan sebuah karya novel mampu dihadirkan ke dalam bentuk karya audio visual berkat kolaborasi yang terjalin antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production. Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film bergenre drama romansa ini berkisah tentang cinta segitiga yang dialami oleh Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani). 

Tak hanya mengisahkan sisi romansa Khadijah, film ini juga mengisahkan cerita perjuangan Khadijah sebelum menemukan Islam. Turut dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, dan Rita Nurmaliza, film “Merindu Cahaya de Amstel” ini merupakan kisah nyata yang dikemas secara menarik dan menjadi tontonan yang layak untuk ditunggu.

“Kami berharap penayangan Merindu Cahaya de Amstel ini dapat memberikan tontonan yang tidak hanya menghibur, tapi juga mampu memberikan pandangan-pandangan baru hingga nilai-nilai positif bagi siapa pun yang menontonnya. Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal sehingga mampu menghadirkan konten orisinal yang lebih variatif bagi seluruh masyarakat sekaligus untuk memajukan industri perfilman Tanah Air,” tutup Nirwan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait