Meski Hubungan Memburuk, Yunita Lestari Ucapkan Selamat Atas Penikahan Daus Mini

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini resmi melepas status dudanya dengan menikahi wanita bernama Rahandini Destia pada Kamis, 22 Maret 2018 lalu. Daus Mini mempersunting wanita asal Bekasi itu dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

Yunita Lestari sebagai mantan istri turut senang Daus Mini akhirnya menemukan pengganti dirinya. Dia pun mengucapkan selamat atas kehidupan baru yang dijalani Daus Mini bersama Rahandini Destia.

"Pesannya selamat menempuh hidup baru. Yang pasti aku bahagia dia akhirnya bisa nikah," ucap Yunita Lestari melalui sambungan telepon.

Yunita mengaku konumikasinya dengan Daus Mini memburuk setelah dia menikah lagi. Namun berhubung keduanya sudah punya pasangan masing-masing, Yunita Lestari berharap hubungannya dengan Daus Mini bisa membaik kembali. Apalagi mereka ada anak yang harus dipikirkan bersama masa depannya.

"Semoga ke depannya bisa memperbaiki hubungan aku sama dia yang sebenarnya bukan hubungan aku sama dia. Apalagi kami sudah punya pasangan masing-masing," tutur Yunita Lestari.

Daus Mini sempat menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011 lalu. Pasangan ini resmi bercerai pada 2014 dan memiliki satu orang anak, Ivander Haykal Firdaus.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait