Alasan Kalina Oktarani Sebut Kehidupannya Lebih Horror dari Film

Andira Putri | 3 April 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani berbagi cerita tentang kehidupannya sekarang. Menurut Kalina Oktarani, kisah hidupnya tidak kalah horror dari film.

"Jujur kehidupan aku lebih horror dari film horror,” ucap Kalina Oktarani setelah screening film A Quiet Place di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin malam (2/4).

Ada alasan di balik pernyataan Kalina Oktarani tersebut. Kalina Oktarani mengaku deretan cobaan membuat kehidupannya menjadi horror.

"Maksudnya sekarang begini banyak banget cobaan dan segala macam. Buatku bagaimana ya kasarnya horror. Tapi, maksudnya kata horror bukan berarti horror,” terang Kalina Oktarani.

Masalah memang tidak berhenti menghampiri Kalina Oktarani selama setahun belakangan. Isu perselingkuhan antara suaminya Muhammad Hendrayan dan istri Epy Kusnandar, yaitu Karina Ranau sempat berhembus pada Oktober 2017. 

Sekitar lima bulan kemudian, Kalina Oktarani menggugat cerai Hendrayan. Gugatan dilayangkan tidak lama setelah Kalina Oktarani keguguran anak keduanya.

Tidak hanya itu, Kalina Oktarani juga sempat dipanggil sebagai saksi kasus ADA Tour and Travel pada Oktober 2017. Kasus ini turut membuat Lyra Virna menjadi tersangka dugaan pencemaran nama baik.

Walaupun memiliki segudang masalah, Kalina Oktarani berusaha untuk tetap kuat. Kalina Oktarani mengaku jika dirinya kini sudah bahagia. "I’m happy. Ya udah sih aku nggak mau memikirkan apa yang sudah berlalu,” tutup Kalina Oktarani.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait