Cerita Ki Joko Bodo Alami Pengalaman Spritual hingga Putuskan Potong Rambut

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ki Joko Bodo yang dulu terkesan seram dan penuh aura mistis, kini berubah drastis. Dia tak lagi tampil dengan rambut panjang dan busana serba hitam. Kini ia terlihat lebih klimis dengan potongan rambutnya yang pendek.

Rupanya ada cerita di balik keputusan Ki Joko Bodo memotong rambutnya. Hal itu tidak lepas dari pengalaman spiritual yang dialami, ketika sedang menjajal 'kemampuannya'.

"Aku kan di sebuah lorong waktu, dimana waktu itu sangat cepat. Jadi ketika melihat pancuran air, aku menunggu warna pancuran itu keruh, nah aku bisa masuk ke alam antah berantah itu dan tidak terlihat orang," tutur Ki Joko Bodo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

"Rambutku ini ketinggalan di situ, kesangkut di situ. Kepala ku sakit banget. Nah akhirnya kok enggak sembuh-sembuh. Minta tolong sama prof Jahmudin, dia sarankan untuk potong rambut. Kalau enggak disaranin itu, enggak potong rambut," lanjutnya.

Ki Joko Bodo menyebut kejadian itu nyata dialami. Pasca memotong rambutnya, dia tak lagi merasa pusing. "Bukan mimpi, itu real," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait