Tampil Mengenakan Hijab, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Ulfa Gusti Utami | 7 Juni 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah kerap kali menuai komentar pedas lantaran gayanya yang dinilai lebih dewasa dibanding usianya. Namun, baru-baru ini ia malah banjir pujian karena penampilannya yang tampak berbeda.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah sang adik, Azriel Hermansyah di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Rabu (6/6) Aurel nampak begitu cantik dalam balutan Kaftan berwarna biru terang lengkap dengan hijabnya. Tak sendiri, di foto itu juga terlihat Anang, Ashanty, Azriel, Arsy, Arsya dan juga ustad Derry Sulaiman.

Rupanya, foto tersebut diabadikan di sela cara buka puasa bersama anak yatim yang digelar Anang di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Hal ini diketahui dari keterangan yang disematkan Azriel.

"Santunan yatim& buka puasa bersama," tulis Azriel Hermansyah.

Unggahan Azriel itu pun rupanya cukup menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang mengomentari penampilan Ashanty dan juga Aurel yang tampil sopan dengan berhijab. Tak hanya itu, sejumlah netizen juga memuji  Aurel yang terlihat cantik berhijab dan riasan natural ketika hadir di acara tersebut.

"@aurelie.hermansyah cantik banget klo makeup nya natural gini.. pake hijab lagi," ujar netizen di kolom komentar.

"Ka loly cakep banget ya make up tipis2 hijabnya mdl bgini adem," tulis netizen di kolom komentar.

"Loly cantik banget pke jilbab, kalo begini ga keliatan dewasa bgt pas sama umurnya kak," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait