Pengakuan Fitri Carlina Soal Kebanjiran Tawaran Buat Nyaleg

Abdul Rahman Syaukani | 31 Juli 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Carlina juga termasuk artis yang banyak mendapat penawaran dari sejumlah partai politik supaya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di 2019 mendatang. 

"Hahaha. Kalau mencalonkan tawarannya banyak banget. Semua warna malah nawarin. Merah, kuning, hijau, biru gitu..," ujar Fitri Carlina saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Sayangnya tawaran-tawaran tersebut belum bisa dipenuhi Fitri Carlina. Dia merasa belum siap untuk terjun ke dunia politik dan masih mau berfokus pada dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Tapi memang aku merasa belum mampu dan belum siap gitu, aku sih melihat potensi ke depannya, potensi aku sebagai seorang penyanyi juga sepertinya masih menjanjikan dan aku juga enggak mau jadi blunder gitu. Aku sekarang juga lebih fokus jadi pengusaha aja," tutur Fitri Carlina.

Wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur, ini enggan terjun ke dunia politik juga karena melihat orang tuanya yang seorang politisi di daerahnya, tidak memiliki banyak waktu buat keluarga. Hal itu menjadi pelajaran berharga buat Fitri Carlina.

"Tapi kalau melihat, menebak, menganalisa siapa kira-kira yang bakal menang aku suka. Kan aku juga sering diundang buat nyanyi di acara-acara kampanye," ujar Fitri Carlina.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait