Ivan Gunawan Sedih Jaman Sekarang Ngetren Buka Aib Orang Lain

Supriyanto | 22 Desember 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya Ruben Onsu, Ivan Gunawan juga ikut geram terhadap program Pagi Pagi Pasti Happy edisi Selasa (19/12).

Ivan Gunawan mengaku sedih karena belakangan makin banyak selebritis mudah di adu domba dengan membuka aib yang harusnya bisa dijaga. Ivan pun menyayangkan, permusuhan kini menjadi tren di dunia hiburan.

"Makin aneh ya, dunia semakin aneh. Kenapa orang suka peperangan, kenapa orang suka membuka aib orang, kenapa orang kok suka nge-judge orang selalu buruk, apalagi komen di Instagram," ucap Ivan Gunawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Untuk menghindari permusuhan di lingkungannya, Ivan Gunawan memilih  menjalani kehidupan dengan baik, santun dalam bertutur kata serta menghindari mencemooh orang lain.

"Kesenangan pribadi saya berusaha menjalani hidup ini sebaik-baiknya, mencari teman sebanyak-banyaknya, bisa berkata dan bekerja. Saya nggak suka buka aib orang, becanda juga beda. Sekarang buka aib bukan becanda tapi sebuah penghinaan," pungkas Ivan Gunawan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait