Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Juga Kesal dengan Program Pagi Pagi Pasti Happy

Supriyanto | 21 Desember 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan ikut buka suara soal kemarahan Ruben Onsu terhadap program Pagi Pagi Pasti Happy edisi Selasa (19/12) yang membahas video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di dalam pesawat.

Tak hanya Ruben Onsu, Ivan Gunawan juga mengaku kesal karena P3H yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon terlalu menyudutkan Ayu Ting Ting. Dalam program itu, Ayu Ting Ting seolah memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

"Kalau teman bertahun-tahun dihujat, reaksi kalian gimana? Saya enggak tahu cerita sebenarnya seperti apa, tapi permasalahannya saya satu program sama dia (Ayu Ting Ting). Kalau setiap hari beritanya menyudutkan, capek juga dengarnya," ujar Ivan Gunawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Perancang busana ini juga kesal dan menduga ada salah satu kru pesawat yang sengaja merekam penumpang. Ivan Gunawan menebak dari posisi yang mengambil gambar adalah pramugari.

"Saya komentarin postingan, orang kok pelanggan salah satu maskapai, bisa di-shoot sama pramugarinya. Enggak mungkin kalau penumpang. Kalau pernah naik pesawat, ada dua kursi yang biasanya pramugari duduk di situ. Kok bisa?" pungkas Ivan Gunawan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait